ARTICLE NEWS

Ini Dia Keuntungan Mahasiswa Mercu Buana yang Ikut BlackInnovation 2016

Ajang apresiasi terhadap para innovator muda terbesar di Indonesia, BlackInnovation 2016, resmi memulai rangkaian roadshow di Universitas Mercu Buana Jakarta. Bertempat di auditorium Universitas Mercu Buana  ini menyajikan talkshow dan workshop berupa desain-desain produk inovatif bagi para mahasiswa.

Acara yang juga disebut #BLACKINNOVCAMPUS ini menghadirkan CEO Qlue, Rama Raditya dan inovator Stapack,  Irvan Hermawan. Keduanya membagikan inspirasi bagi para mahasiswa untuk menghadirkan produk dan karya yang inovatif. Tidak hanya menghadirkan talkshow dan workshop, pihak Universitas Mercu Buana pun menjanjikan sesuatu yang begitu menarik bagi para mahasiswa Mercu Buana.

“Bagi mahasiswa Universitas Mercu Buana yang mengikuti BlackInnovation 2016 dan lolos ke tahap 50 besar, maka untuk mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi tidak perlu lagi mengikuti sidang. Sedangkan untuk mahasiswa yang belum skripsi akan mendapat 12 sks langsung tanpa harus mengambil mata kuliah,” ujar Edi Muladi, Ir. M.Si. selaku Dekan Fakultas Desain dan Seni Kreatif.

Penawaran yang sangat menarik bukan? Yuk, segera daftarkan produk inovasi Anda di BlackInnovation 2016. Pendaftaran BlackInnovation 2016 telah dibuka sejak 16 Agustus hingga 12 November 2016. Seluruh inovator dapat mendaftarkan ide atau desain produk inovasinya dalam BlackInnovation 2016 secara offline saat acara roadshow berlangsung atau secara online melalui blackinnovation.blackxperience.com