ARTICLE NEWS

Mari Ciptakan Inovasi di BlackInnovation 2016!

Bertempat di Eduplex, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016), Blackxperience.com bekerjasama dengan Dayli Social menggelar acara bertajuk Dayli Social Meetup BlackInnovation 2016. Acara ini merupakan bagian dari serangkaian acara BlackInnovation 2016.

Meetup BlackInnovation 2016 menghadirkan talkshow yang bertema "Inspired people to innovate and see the future of IoT". Pembicara yang hadir yakni Andriyadi selaku CEO DyCode, Teknopreneur Budi Rahardjo, dan CEO Redbuzz Mediatama yang juga selaku pengelola blackxperience.com, Arifin Bong.

"Anak muda Indonesia harus berani menciptakan dan mengembangkan ide mereka untuk menjadi innovasi,” beber Arifin Bong saat acara talkshow. “Inovasi itu ditemukan dari permasalahan kemudian dicari solusinya kemudian terciptalah sebuah ide untuk menciptakan sebuah inovasi,” timpal Budi Rahardjo.

Karenanya, menurut mereka para generasi muda di Indonesia harus berani menunjukkan dan mengembangkan ide serta kretivitas guna menjadi sebuah inovasi baru yang memiliki nilai.

Acara Meetup Black Innovation 2016 dihadiri oleh lebih kurang 50 peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa. Para peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa yang tersebar di daerah Bandung dan sekitarnya.

Bagi Anda para inovator muda, segera daftarkan produk inovasi Anda di BlackInnovation 2016. Pendaftaran BlackInnovation 2016 telah dibuka sejak 16 Agustus hingga 12 November 2016.

Seluruh inovator dapat mendaftarkan ide atau desain produk inovasinya dalam BlackInnovation 2016 secara offline saat acara roadshow berlangsung atau secara online melalui blackinnovation.blackxperience.com.[Don/timBX]